Hadapi Masalahmu Dan Jadilah Pemenang Atasnya

Setiap kita pasti punya masalah,tetapi menjadi PUTUS ASA adalah pilihan, tahukah saudara hanya ada satu jalan untuk menyelesaikan masalah, yaitu : MENGHADAPINYA !!!

Setiap anak panah yang ditarik mundur 1m ke belakang dipersiapkan untuk melesat 100m ke depan ,,,semakin kuat tali busur itu di tarik ke belakang maka semakin jauh anak panah itu akan melesat ke depan…sementara orang sedang melihat seberapa cepat kita bisa bertumbuh, tapi TUHAN sedang melihat seberapa kuat kita bisa bertumbuh…kecepatan tanpa kekuatan tunggu waktu untuk Hancur !! tapi kekuatan tanpa kecepatan Tunggu waktu untuk sampai !! …semakin lama fondasi bangunan itu di bentuk, menentukan seberapa ” KUAT dan TINGGInya” bangunan itu kelak berdiri.

Tahukah saudara masalah mengarahkan Daud ke tujuan? Ketika Daud Bersembunyi di (Goa Adulam/GA), Dia bertemu dengan semua orang2 yg lari dari masalah, & lewat Daud, TUHAN merubah mental-mental Pelari marathon yg ada di GA menjadi Prajurit Yg Gagah perkasa pada zamannya.

Wow,,,,ternyata “MASALAH” adalah alat yg TUHAN pakai untuk mengarahkan Daud ke tujuan & memeras dia untuk mengeluarkan Potensi Terbesar yg ada dalam dirinya guna mengenapi rencana TUHAN ,untuk ini di butuhkan “ KETAATAN & KESABARAN ”.

Yusuf di persiapkan selama 13 tahun, bangsa israel butuh 40 tahun, Bahkan Yunus harus kursus kilat & sempat menginap 3 hari di perut ikan dan apabila dalam tiga hari, kiranya  YunuS tidak sadar-sadar dan bertobat  juga, maka Mungkin hari ke empat  Yunus “Check Out” bukan dari pintu masuk, tapi melalui pintu Keluar.

Bapa tidak pernah buat segala sesuatu terburu2 karena “DIA” tidak pernah terlambat Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apa pun di bawah langit ada waktunya.

Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya. ~ Pengkotbah 3 : 1 & 11a

link